Kualitas Pendidikan Indonesia

Ahh kalo ngomongin soal pendidikan pasti pada bosen dah, tapi baca dulu nihh.

Pendidikan di Indonesia menurutku sangat2 kurang. Karena apa? anggaran pendidikan tdk sampai 20%, udah gitu anehnya di Indonesia kita mengenal beberapa kurikulum. Antara lain KBK dan KTSP.

kalo saya bilang sihh KBK itu Kurikulum Belum Kelar, trus kalo KTSP Kurikulum Tidak Siap Pakai. Lagian masa kurikulum lebih dari satu? aneh kan!

Dan bukannya saya mau menghina, tapi kalau menurut saya kalo mau naikkin standar kelulusan jangan gede2 amat dong! masa dari 5,25 jadi 6,00?? Pusing kan lo?! lo aja pusing apalagi gw!

Emang sih tujuannya baik meningkatkan kualitas pendidikan, tapi sesuatu yang instan itu gak pernah bagus. Kan bisa di naikkin dikit2, pelan2 tapi pasti gitu, jangan langsung ngibrit!

berhubung mendekati pemilu, mudah2an pemimpin selanjutnya lebih bijak dari sekarang. Bukan berarti SBY-JK gak bijaksana, saya dukung minat untuk anggaran pendidikan 20%. Tapi kan gak ada yang sempurna, jadi semoga Indonesia punya pemimpin yang tulus memajukan Indonesia, bukan ngurusin politik doang, tapi juga aspek yang lain. kalo SBY-JK ato pempus liat artikel ini, jamgan marah ya, jangan di masukin ke hati, dimasukin ke perut aja biar kenyang

wkwkwkwkwkwkwk . . . . . .

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s