Hobby Gue Nihh

Game, game, game. Banyak orang tua yang tidak setuju jika anaknya hobi main game. Tapi inilah hobi saya. Saya gemar main game sejak kelas 4 SD. Saya senang memainkan game apa saja. Mulai dari game di HP, komputer, dan internet. walaupun saya selalu dimarahi orang tua jika terlalu lama bermain game, hal ini tetap menjadi hobi saya sampai sekarang. Kalau berbicara tentang game yang saya suka, saya lebih suka game yg menuntut playernya untuk mengatur strategi, misalnya Rise of Nations, Empire Earth, Beatle Realms, Warcraft, dll. Dari judul-judul tersebut anda pasti bisa menebak kalau semua game tersebut bertemakan perang. Bagi saya game yang mengulas tentang perang sangat menarik karena selain menimbulkan rasa tegang, saya bisa merasakan bagaimana cara memimpin sejumlah pasukan untuk menaklukkan daerah lawan.

Selain main game, saya juga suka bikin puisi. Aneh memang kedengarannya, suka main game tapi juga suka puisi. Banyak temen saya yang bilang saya itu puitis, saya pun kadang2 dimintai dibikinin puisi utk hadiah ultah, saya juga seneng bikin puisi buat ngibur sahabat.

Ahhhhhh, bahkan saya udah pernah hampir bikin novel tapi tau2 ilang foldernya jadi batal dehhh.

yang mau di bikinin minta aja, pasti saya bikinin.

jadi, sekian dari saya. SDTK(sekian dan terima kasih)

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a comment